Senin, 27 Mei 2013

Family Expectations My Nephew


Bagiku keluarga no.1 karena sebesar apapun kita nantinya, suatu saat pasti kembali kerumah dan membutuhkan mereka.dan untuk kali ini aku membahas sedikit tentang ke-3 ponakanku yang lucu-lucu. memang aku jarang kumpul dengan mereka dan agaknya aku nggak pernah ngasih apa2 yang mereka sukai, mungkin karna aku belum kerja kali ya, jadi uangnya pas buat ngopi (hahahaha).
oke mari kita lihat siapa saja mereka :


Yang pertama Namanya NIKEN SOVY FISTIYA, umur 15tahun kelas 2 SMP,Dia anak pertama dari kakak perempuanku yang pertama. Anaknya cuek, pemalas sama seperti pamannya, suka dandan sama seperti ibunya.Tapi sering sakit-sakitan untuk itu dari semua keponakanku dia yang paling aku khawatirkan.


Yang kedua Namanya NILNA KURAMAH, umur 1,5 tahun. Anak kedua dari kakak perempuanku yang pertama anaknya gendut,lucu, tapi jarang di rumah sukanya dirumah penjual bakso biar dapat pentol gratis hahahaha kalau sudah nangis dari sekian banyak orang di keluargaku anak ini cuma maunya dengan bapakku alias (embahnya ) nggak salah kalau banyak orang mengatakan dia mirip embahnya.






Nah yang ketiga ini namanya LITSA nggak tau kepanjanganya apa. Dia anak pertama dari kakaku yang kedua, anaknya cantik lucu tapi nakal karna semua yg dilihat harus jadi miliknya. kalau sudah aku momong dia lebih suka mainin kumis,jenggot sama rambutku.. hadewwww....
Tp dia berada di rumah ibunya jadi jarang ketemu kalau pas aq pulang hanya waktu liburan doang.





nah itu semua adalah keponakan2 ku yang paling lucu. harapanku semoga kelak menjadi anak2 yang SOLEHA, pintar, dan berbakti sama ORANG TUAnya. AMIN....

- kaban,26,mei 2013-

0 komentar :

Posting Komentar