Kamis, 23 Mei 2013

Who I am?

 Siapa aku ? aku adalah anak wayang yang terlahir dari desa dan keluarga sederhana, terlahir dengan nama Rukhan Muhammad yang biasa di panggil dengan nama sebutan( kaban).Kenapa aku bilang aku seorang anak wayang karna di dalam hidupku terdapat milik-NYA,bukan dengan kendakku melaiankan atas kehendak-NYA. Tak ubahnya seperti wayang yang sepenuhnya milik dalang, Aku juga seutuhnya milik TUHAN..


Hari-hari yang ku pikirkan & ku kerjakn cuman Jadi umat TUHAN yangg baik, kopi pait & sedikit uang untuk masa depan..


Ngomongin hoby & kesukaan.aku lumayan mahir maen gitar, tau lagu bagus dengan feelling membaca not lagu yg cukup lumayan,,cuman sayang cita-citaku nggak kesampaian jadi seorang musisi atau personil band yg handal. Tapi akan ku coba terus meraihnya walau ibuku sendiri tidak yakin dengan apa yang kukatakan tp setidaknya aku punya angan-angan untuk dipikirkan.. hehehehe ...



Oia aku juga punya barang antik loh, namanya si putih,  dulu pertama beli kondisinya gak ngalor gak ngidul tapi sekarang sudah terlihat lebih keren dan klasik setelah aku modifikasi (ya sedikit agak mahal)
entah mengapa sekarang malah kepikiran untuk aku jual.


kadang aku bisa jadi orang gila, keren,kreatif,sampek kayak orang mati.... ya hitung -hitung buat nambah cerita hidup biar nggak monoton.




Setelah masa-masa keren terasa membosankan aku belajar ke taraf ruang yang lebih dewasa tapi entah apa yg telah kuperbuat, perubahan pada diriku kian hari tambah gak jelas, tapi aku menikmatinya selama itu tidak berada pada jalur yang di larang agama


0 komentar :

Posting Komentar